Aplonggg …

 

1 April 2017

Hari Sabtu

Tadi malam, saya baru saja menyelesaikan 3-bulan-3-modul; artinya, tiga modul yang saya kebut dalam durasi 3 bulan saja. Balapan dengan 3 exams dan 3 writing assignments. Sekarang kelarr … ! Rasanya aplonggg … haha.

Sudah kelar 9 modul di perkuliahan ini, sekarang saya hanya tinggal menyelesaikan 1 modul terakhir plus praktikum saja. Moga-moga hasilnya bagus plis, jangan ada yang repeat module. Pliss.

Sampai 3 bulan kedepan, paling tidak saya bisa punya waktu lebih panjang untuk olah raga dan istirahat sepulang kerja. Mengembalikan kebugaran tubuh, meluruskan kembali gelambiran lengan, dan meniruskan kembali gembungan pipi. Wah … rasanya bak mimpi! Ajaib sekali! =)))

Cuma 3 bulan kedepan? Iya, hehe. Soalnya saya bakal ambil perkuliahan lagi di kampus yang berbeda. Kali kedua ini akan jauh lebih panjang, 2.5 tahun! Yippie!!

Masih tetap akan sibuk dengan hustle kerja-kuliah, exam-assignment, praktikum dan group work (yang terakhir paling menyebalkan).

Tapi saya niati. 🙂

.

.

.

Sering banget saya mikir, untung juga saya single, tingkat fleksibilitas saya masih tinggi, mau kemana- kemari bisa langsung diputuskan, bisa langsung dilakukan.

Pulang kemalaman dari kampus, atau kerja kelamaan di kantor karena pantang nanggung, bisa saya lakukan semau-mau saya.

Booking Grab tiap pagi supaya bisa bangun agak siang (dikit), atau beli makan karena sudah terlalu kecapekan untuk masak, ya hayuk saja.

Nggak perlu persetujuan siapapun untuk nyepeda atau motret seharian disepanjang weekend.

Mau tidur semaleman di malam Valentine juga bebas. Oopss.

Kalau sudah berpasangan, ya jelas nggak boleh seperti itu lagi, harus mikirin pasangan, nggak bisa semau-maunya sendiri. Hehe.

Lagipula susah senang hidup itu bergantung dari kepenuhan hati kok, bukan pada single atau double. Hehe. Piss. ^^

Ya sudah ya, begini saja.

Ini ungkapan syukur karena saya sudah akan lulus dari perkuliahan 1. Nanti kalau sudah resmi lulus, saya mau menerbitkan tulisan versi Steller, nanti saya kasih lihat siapa dosen dan admin kampus yang paling saya suka. Hehe. Ya dong. Harus bangga. Ini kerja keras lho. 🙂

Sudah sekian saja.

Saya hendak berburu tiket pesawat untuk mudik bulan Juni. Dadahhh!!

***

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s